Gramedia Beri Diskon 30 Persen Semua Buku Selama Tiga Hari

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

POTRETTANGERANG.ID, DKI Jakarta – Aktivitas perekonomian masyarakat kembali berjalan setelah diketahui bahwa dengan mengikuti protokol kesehatan yang tepat dan ketat, masyarakat tetap dapat menjalankan aktivitasnya. Namun tidak sedikit masyarakat yang masih was-was dengan adanya pandemi di luar sana sehingga memutuskan untuk #DiRumahAja.

Melihat hal tersebut, pola belanja masyarakat mulai bergeser ke sistem online yang merupakan alternatif transaksi paling aman dan memungkinkan untuk dilakukan selama #DiRumahAja.

Corporate Secretary PT Gramedia Asri Media, Yosef Adityo mengatakan, sebagai upaya untuk menunjang produktivitas masyarakat selama #DiRumahAja, Gramedia menghadirkan diskon cuci gudang hingga 50 persen sepanjang hari untuk berbagai macam produk buku buku eksklusif melalui situs Gramedia.com.

“Diskon hingga setengah harga ini berlangsung pada 16 Juli hingga 31 Juli 2020. Tersedia berbagai buku mulai dari sastra, pengembangan diri, paket 100 komik dengan harga Rp 100 ribu, dan lain-lain,” ucapnya dalam rilis yang diterima potrettangerang.id, Jum’at (24/7/2020)

Selain itu dirinya juga mengungkapkan, bagi para pelanggan yang menggunakan Debit Online BCA, Kartu Kredit BCA Visa, Kartu Kredit BCA Mastercard, dan BCA Virtual Account akan diberikan diskon 30 persen.

“Promo diskon 30 persen ini berlaku untuk seluruh buku di Gramedia.com pada 24 Juli hingga 26 Juli 2020, dengan minimum pembelanjaan Rp 100.000,” ungkapnya

Lebih jauh Yosef menjelaskan, syarat dan ketentuan untuk kedua diskon tersebut berlaku, dimana informasi selengkapnya terdapat di gramedia.com/promo.

“Untuk info mengenai program dan promo Gramedia, pelanggan dapat mengunjungi tautan gramedia.com/promo. Selain itu pelanggan tetap dapat berada di rumah dan mendapatkan produk-produk dari Gramedia terdekat melalui layanan Pesan, Bayar dan Antar,” jelasnya.

“Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi nomor operator Gramedia terdekat yang tersedia ditautan linktr.ee/Gramedia,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pada waktu lalu terselenggaranya Online Book Fair di Gramedia.com disambut antusiasme masyarakat yang sangat tinggi.

Melihat respons tersebut, sepanjang Agustus nanti Gramedia mengadakan Online Book Fair yang ketiga kalinya dengan diskon hingga 90 persen untuk seluruh buku eksklusif yang disediakan sebagai salah satu alternatif pembelian, Online Book Fair Gramedia.com dapat diakses pelanggan selama #DiRumahAja. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *