Golkar Putuskan Kosasih Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Tangerang, memutuskan Kosasih sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H Sachrudin saat usai penutupan acara festival al Azhom yang digelar dihalaman gedung pemerintah kota tangerang.

Ya kemarin saya (DPD) sudah sampaikan kepusat melalui provinsi karena memang dalam partai golkar mekanisme seperti itu.

“Ya surat keputusan dari DPP Partai Golkar sudah turun dan menetapkan Kosasih sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang,” Ucap Sachrudin, Kamis (12/9/2019).

Orang Nomor dua dikota tangerang tersebut juga mengatakan, DPD Partai Golkar telah mengajukan tiga calon nama para kader. Dimana nama nama tersebut adalah H Kosasih, H Jamalludin dan H Mulyadi.

“Alhamdulillah SK nya sudah turun keputusan dari pusat bahwa yang direkomendasikan dari pusat yaitu H. Kosasih sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang,” ucap Sachrudin yang juga sebagai Wakil Walikota Tangerang.

Disinggung apakah ada mahar untuk menjadi wakil pimpinan Dewan, Sachrudin membantah adanya mahar tersebut.

“Dipartai golkar tidak ada mahar mahar. Jadi saya ingin menerapkan objektivitas karena memang disitu ada poin poin yang dinilai,” terangnya.

Ia juga menambahkan, Untuk menjadi pimpinan dewan menurutnya yang sudah beberapa kali menjadi anggota dewan (incumbent).

“Kemudian dinilai dari pendidikan, suara terbanyak dan lainnya,” pungkasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here