Pengibaran Bendera Gede Jasa Robek

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Pengibaran bendara Merah Putih raksasa yang dikibarkan diatas gedung Apartemen Sudirman One robek diterpa angin kencang, Kamis (3/8/2017). Rencananya bendera raksasa tersebut akan dikibarkan hingga perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 72 pada 17 Agustus 2017.

Diketahui, bendera Merah Putih itu berukuran 50 x 75 meter itu diturunkan. Lantaran, bendera tersebut tampak gelembung dan terjerat tali yang dipasang diatas bangunan tinggi tersebut. Bahkan, warna merah dan putih pada bendera itu terpisah.

Sekedar informasi, bendera Merah Putih itu diberikan nama “Bendera Gede Jasa”, yang memiliki berat 4 kwintal dikibarkan diatas gedung stinggi 120 meter oleh petugas gabungan, Rabu (2/8/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Para pengibar Bendera merah Putih itu diantaranya, Komandan Korem 052/Wkr, Kol.Inf.Iwan Setiawan, Komandan Kodim, 0506/Tangerang, Letkol.Inf. Imam Gogor AA, Kapolres MetroTangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan serta petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), PMI Kota Tangerang dan mahasiswa. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here