Warga Mauk Digegerkan Penemuan Ular King Cobra Dalam Kasur

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Berniat menjemur kasur, Subur (40) tersontak kaget dan mengurungkan niatnya. Lantaran melihat ular King Cobra bersarang dilubang kasur miliknya.

Akhirnya, Warga Kampung Pasar Jati RT 002 RW 001, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang tersebut lari melaporkan warga setempat atas kejadian yang dialaminya.

“Ular King Cobra ditemukan bersarang didalam kasur sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, dirinya berniat mejemur kasur, namun kaget melihat dari lubang kasur ada ekor ular,” terang Subur setelah kejadian penemuan ular king cobra, Rabu (14/10/2020).

Subur menceritakan, berawal dirinya mau jemur kasur. Karena melihat ada buntut kaya ular, ada di dalam kasur yang berlubang. Maka ia langsung melaporkan hal itu ke warga sekitar.

Setelah memastikan bahwa itu adalah ular, lanjut Subur, warga langsung memanggil pawang ular, Rasam. Selanjutnya, pawang ular itu langsung menjinakan sang ular King Cobra yang bersarang di dalam kasur ke dalam karung yang sudah dipersiapkan.

“Dilihat sama pawang, bener aja ular King Cobra, langsung dijinakan dan dimasukan ke dalam karung,” tuturnya.

Subur tidak mengetahui, ular King Cobra bisa bersarang di dalam kasur miliknya. Namun disekitar rumahnya masih terdapat kebun. Dugaannya, ular King Cobra berasal dari kebun disekitar rumahnya.

“Mungkin, ular itu berasal dari kebun masuk ke rumah dan bersarang di dalam kasur,” pungkasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *