Warga Mauk Digegerkan Penemuan Ular King Cobra Dalam Kasur

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Berniat menjemur kasur, Subur (40) tersontak kaget dan mengurungkan niatnya. Lantaran melihat ular King Cobra bersarang dilubang kasur miliknya.

Akhirnya, Warga Kampung Pasar Jati RT 002 RW 001, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang tersebut lari melaporkan warga setempat atas kejadian yang dialaminya.

“Ular King Cobra ditemukan bersarang didalam kasur sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, dirinya berniat mejemur kasur, namun kaget melihat dari lubang kasur ada ekor ular,” terang Subur setelah kejadian penemuan ular king cobra, Rabu (14/10/2020).

Subur menceritakan, berawal dirinya mau jemur kasur. Karena melihat ada buntut kaya ular, ada di dalam kasur yang berlubang. Maka ia langsung melaporkan hal itu ke warga sekitar.

Baca Juga :  Kotret Gelar Charity Untuk Warga Mauk

Setelah memastikan bahwa itu adalah ular, lanjut Subur, warga langsung memanggil pawang ular, Rasam. Selanjutnya, pawang ular itu langsung menjinakan sang ular King Cobra yang bersarang di dalam kasur ke dalam karung yang sudah dipersiapkan.

“Dilihat sama pawang, bener aja ular King Cobra, langsung dijinakan dan dimasukan ke dalam karung,” tuturnya.

Subur tidak mengetahui, ular King Cobra bisa bersarang di dalam kasur miliknya. Namun disekitar rumahnya masih terdapat kebun. Dugaannya, ular King Cobra berasal dari kebun disekitar rumahnya.

“Mungkin, ular itu berasal dari kebun masuk ke rumah dan bersarang di dalam kasur,” pungkasnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here