Peringati Hari Kartini, Aliansi Pemuda Peduli Pinang Santuni Anak Yatim

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/04/2018). Aliansi Pemuda Peduli Pinang (AP3) Kecamatan Pinang gelar senam masal yang sekaligus santuni terhadap 30 anak yatim, di jalan pikun Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Minggu (22/04/2018)

Ketua panitia Suherli mengatakan, kegiatan senam masal dan santunan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus juga untuk mempererat tali silaturrahmi terhadap masyarakat khusunya wilayah Kecamatan Pinang.

“Alhamdulillah warga sangat antusias turut serta dalam acara senam masal ini, karena ini lebih dari apa yang kita targetkan,” ucap pria yang kerap disapa Belot.

Dirinya juga mengungkapkan, kegiatan senam masal ini dikhususkan untuk warga Kecamatan Pinang, selain senam masal Kita juga memberikan santunan anak yatim dan pembagian hadiah doorprize.

Baca Juga :  Menang Pileg 2019, PDI Perjuangan Kota Tangerang Buka Puasa Bersama Anak Yatim

“Selain senam masal Kita juga berikan doorprize kepada warga yang telah turut berpartisipasi dalam senam masal ini, Dan untuk kupon kita didistribusikan kepada warga saat sampai dilokasi,” tandasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here