Aditya Pratama Mendapat Penghargaan Pemuda Sosial Kreatif

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Aditya Pratama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan mendapat penghargaan Pemuda Sosial Kreatif dari Pemerintah Kota Tangerang. Penghargaan itu diterimanya saat perayaan HUT RI ke-72 Tahun dalam rangkaian kegiatan di Kecamatan Larangan, Kamis (17/8/2017).

“Terima kasih terhadap pemerintah Kota Tangerang yang telah mempercayai saya sebagai Pemuda Sosial Kreatif di Kecamatan Larangan,” ucap Aditya kepada potrettangerang.id, Jumat (18/8/2017)

Kepercayaan itu pun, membuat dirinya terpacu lagi, agar terus berbuat untuk menyelesaikan persoalan sosial di masyarkatnya. Sehingga, apa yang telah dicapainya itu, bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Larangan.

“Penghargaan ini membuat saya memacu lebih banyak lagi dalam setiap kegiatan sosial masyarakat. Dimana, sebagai pemuda yang peka terhadap sosial. Harus terus berbuat lebih baik lagi,” terangnya.

“Penghargaan ini pun menjadi contoh kepada pemuda se-Kota Tangerang, khususnya Kecamatan Larangan, agar dapat lebih peka terhadap persoalan sosial masyarakat,” pungkasnya. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here