Sambut HUT TNI, Kodim 0506/TGR Gelar Bakti Sosial

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Menyambut HUT TNI ke-74, yang akan diperingati pada 5 Oktober setiap tahunnya, Kodim 0506 Tangerang menggelar Bakti Sosial yang berlangsung di Area Parkir Aeropolis Commercial Park, Jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (29/9/2019).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan, rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan anggota TNI Kodim 0506 TGR kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Ini jadi bukti bahwa TNI akan selalu bersama rakyat untuk bersama membangun,” terang Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga berpesan, damai bagi masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga keharmonisan, karena
telah terbentuk di Kota Tangerang dalam menghadapi berbagai dinamika kehidupan bernegara.

“Kita harus tahu dinamika yang terjadi di negara, tapi perdamaian harus diutamakan,” ucapnya.

“Klarifikasi kembali informasi yang didapat, dan yang penting jangan mudah terprovokasi,” sambungnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0506 TGR, Letkol Inf Wisnu Kurniawan mengungkapkan, Bakti Sosial digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI 2019, sebagai bentuk kepedulian Kodim 0506/TGR dalam membangun dan meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Tangerang.

“Targetnya 2.000 orang yang akan mengikuti pengobatan gratis dari 7 Koramil yang berada di wilayah kerja Kodim 0506/Tgr,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut diisi dengan pengobatan umum, pengobatan gigi, pemberian kacamata baca, donor darah dan pembagian sembako, selain itu juga dilakukan penandatanganan deklarasi damai oleh sejumlah unsur Forkopimda sebagai bentuk kemajemukan masyarakat di Kota Tangerang yang bisa hidup berdampingan dengan damai, aman dan tentram. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *