BUJUG DAH Didukung Karang Taruna Kecamatan Larangan

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Karang Taruna Kecamatan Larangan mendukung program Pemeritah Kota Tangerang BUJUG DAH. Program yang tengah digencarkan pemerintah itu, untuk membsntuk karakter muda dalam memanfaatkan media sosial.

Pasalnya, karakter generasi muda yang ada di wilayah bermottokan Akhlakul Kharimah, tak memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk menjadikannya pengusaha. Hanya sebatas untuk trend pada Jaman Now.

“Belajar usaha jualan generasi muda Kota Tangerang ini, program yang sangat tepat akan perkembangan jaman. Karena, media sosial hanya sebatas untuk tempat curhat, bukan menjadi manfaat bagi pemuda jaman now,” kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan, Aditya Pratama seusai mengikuti seminar BUJUG DAH di GOR Kecamatan Larangan, Kamis (08/02/2018).

Dirinya pun mengapresiasi program tersebut, karena menekan angka penggangguran pada generasi muda di wilayah bermottokan Akhlakul Kharimah. Bahkan, dirinya akan turut serta membantu program itu dalam membangun karakter muda di Kota Tangerang menjadi pengusaha.

“Ini akan membantu generasi muda dalam memanfaatkan sebaik mungkin media sosial untuk dirinya. Program ini pun akan menekankan angka penggangguran, serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya.

Dirinya pun berharap, pemuda Kota Tangerang harus dapat turut serta dalam membangun karakter muda menjadi pengusaha. Sehingga, lapangan pekerjaan semakin banyak dan mengurangi angka pengangguran di Kota Tangerang, khususnya di Kecamatan Larangan. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *