Lewat Buku Startup Safari, Andre Husada Memandu Anak Muda Dalam Menjelajahi Dunia Bisnis

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

POTRETTANGERANG.ID, DKI Jakarta – Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO resmi meluncurkan buku pertamanya, buku yang berjudul “Startup Safari” ini diluncurkan bertujuan untuk menjadi pemandu kawula muda yang sedang menggeluti dunia bisnis yang ingin menciptakan perubahan di Startup yang di rintisnya.

Buku Startup Safari, menurut Andre bukan sekedar buku bisnis biasa, bahkan buku ini bisa menajadi sebuah Playbook, Kompas, dan Panduan untuk menjelajahi dunai bisnis baik dari segi strategi, konsep dan detail-detail lainnya untuk memulai sebuah bisnis.

“Ada 5 fakta yang menarik di dalam buku ini yang saya tulis, seperti 100 contoh nyata dari berbagai perusahaan startup yang beroprasi di Amerika Utara dan Asia Tenggara,” Ujar Andre Husada, Jumat (06/10/2023).

Andre mengatakan di pilihnya contoh nyata Startup dari perusahaan Internasional ini agar membantu pembaca untuk mengetahui dan memahami strategi-strategi dalam membangun startup, karena banyak sekali setrategi yang pada akhirnya bisa di coba untuk di kembangkan di perusahaan startup di Indonesia.

“Selain itu, saya juga mengangkat dua tema besar, yaitu seputar startup dan pertumbuhan pribadi. Kedua hal ini digabungkan dengan metode umum yang diterapkan di dunia startup. Dan tidak hanya Deskriptif, tetapi Interaktif juga selain menyajikan contoh-contoh strategi bisnis yang diterapkan oleh beberapa startup, buku ini juga mengajak pembaca untuk berinteraksi karena di akhir setiap bab terdapat pertanyaan-pertanyaan yang mendorong pembaca untuk merefleksikan tujuan pribadi mereka,” terang Andre.

Dalam buku ini, lanjut Andre menjabarkan ada beberapa penerapan Metode Design Thinking yang Luas Metode yang umum diaplikasikan di startup, yaitu design thinking, dibahas secara mendalam dalam buku ini. “Design thinking berfungsi untuk memastikan bahwa produk atau bisnis yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Startup Safari menjelaskan bahwa metode design thinking tidak hanya dapat digunakan untuk mendirikan startup, tetapi juga untuk menetapkan target pribadi masing-masing individu,” jelasnya.

Andre menambahkan bahwa buku Startup dirilis dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Indonesia. Keistimewaan ini memungkinkan buku Startup Safari untuk menjangkau pasar nasional dan internasional.

“Dan masih banyak lagi ilmu tentang bagaimana caranya membangun sebuah bisnis startup di dalam buku ini, jadi tunggu apalagi mari bersama jelajahi dunia bisnis dan Sukses serta menginspirasi berasama-sama,” harap Andre. (Mad/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *