Calon Jamaah Haji Kota Tangerang Kloter 3 Berangkat, Sachrudin Minta Jamaah Taat Prokes

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melepas langsung keberangkatan 91 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Tangerang Kloter 25 JKG/Banten. CJH tersebut merupakan kelompok ke 3 dari Kota Tangerang yang diberangkatkan ke tanah suci.

Dalam sambutannya, Sachrudin merasa bahagia karena bisa secara langsung melepas keberangkatan tamu Allah SWT asal Kota Tangerang untuk menunaikan ibadah di tanah suci.

“Alhamdulillah sudah 3 kloter diberangkatkan, semoga berjalan lancar hingga kloter terakhir pada tahun ini,” ujar Sachrudin, Minggu (19/06/2022).

Dihadapan para jamaah, Sachrrudin yang juga didampingi oleh Kepala Kemenag dan unsur Forkopimda Kota Tangerang  berpesan kepada seluruh CJH untuk tetap disiplin protokol kesehatan selama perjalanan maupun saat melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci.

“Saat ini pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, untuk itu jamaah harus tetap waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan selama menunaikan ibadah haji, kami ingin para jamaah sehat semua agar bisa melaksanakan ibadah dengan maksimal,” terang Sachrudin.

“Doakan agar pandemi ini segera berakhir dan semoga para jamaah menjadi haji yang mabrur, dikabulkan segala hajatnya dan kembali ke Kota Tangerang dalam keadaan sehat walafiat,” tambahnya.

Sachrudin berpesan agar para CJH bisa mematuhi instruksi para pembimbing haji dan saling membantu antar jamaah saat di Tanah Suci.

“Ikuti arahan dari pembimbing, jaga kekompakan, saling mengingatkan tidak mementingkan diri sendiri,” tukas Sachrudin.

Sebagai informasi, sebanyak 3 kloter dengan jumlah 864 CJH asal Kota Tangerang telah diberangkatkan. Tersisa 1 kloter lagi yang akan diberangkatkan pada tanggal 20 Juni 2022 mendatang bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang. (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *