Mukerda, Gabpeknas Kabupaten Tangerang Jalin Kemitraan Dengan Pemerintah

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Bogor – DPD Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) di Hotel Gran Cempaka Resort and Convention, Jalan Raya Puncak Pass KM 17, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu dan Minggu (21 Mei dan 22 Mei 2022)

Dalam Mukerda itu menghasilkan program kerja dalam satu tahun ke depan. Selain program kerja, pengurus Gabpeknas mendorong untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

BoBon Gustian, ketua Gabpeknas Kabupaten Tangerang mengatakan, dalam Mukerda ini, pihaknya merumuskan program kerja unggulan untuk satu tahun ke depan.

“Hasil Mukerda harus dipertanggungjawabkan seluruh pengurus. Bahkan, pelaksanaan juga berasa nuansa kebersamaan dan kekeluargaan,” ucap Bobon kepada potrettangerang.id.

Baca Juga :  Cari Solusi Soal Aset, Banksasuci Gelar Ngopi Saset

Dia juga berterima kasih atas dukungan pemerintah dalam menyukseskan Mukerda. “Terima kasih terhadap Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Tangerang, Yani Sutisna, yang telah menyempatkan hadir di acara Mukerda ini,” tuturnya.

Dengan hasil program kerja ini, dirinya mendorong kerjasama yang baik dengan pemerintah dalam menjalankan program kerja.

“Kita akan profesional dalam menyukseskan program kerja ini. Lalu kita juga akan mempererat jalin kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” tandas Bobon. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here