Kepengurusan KWTR Resmi Terbentuk Periode 2020-2023

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Cianjur – Komunikasi Wartawan Tangerang Raya (KWTR) secara resmi terbentuk kepengurusan periode 2020-2023. Pembentukan tersebut, sekaligus rapat kerja perdana di Villa Deledy, Jalan Kebun Raya Cibodas, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (11/09/2020).

Kegiatan yang dihadiri 30 peserta dari berbagai media online ini, secara demokrasi memilih Ketua Umum KWTR dengan terpilihnya Aji Sunarji, merupakan wartawan Media Reformasi untuk menahkodai komunitas wartawan tersebut.

Usai terpilih, Aji mengatakan, dengan amanat yang telah diembannya, atas dasar kepercayaan teman se-profesinya. Dia akan berusaha untuk melaksanakan dan memenuhi kebutuhan organisasi sesuai AD ART.

“Rlterima kasih atas kepercayaan kawan-kawan yang sudah menaruh harapan besar terhadap saya,” ucap Aji.

Baca Juga :  Investasi Rp 1,7 Triliun, Ciputra Bangun Superblok Mal di Kabupaten Tangerang

Menurut dia, pembentukan orgasisasi tidak semudah membalikan telapak tangan. Bahkan dalam perjalan KWTR ini, akan banyak beribu tantangan yang sudah menanti. Hal tersulit dalam berorganisasi adalah bagaimana cara mempertahankannya. Maka, diperlukannya sinergitas yang kuat dan rasa kebersamaan pada masing-masing anggota.

“Karena, besar pula harapan saya terhadap rekan-rekan dalam menjaga rasa persaudaran untuk keutuhan organisasi ini. Sehandal apapun nakhodanya, toh kekuatan dayung ada pada anggotanya itu sendiri,” pungkasnya.

Sementara, Dewan Pembina KWTR, Jepri menambahkan, organisasi ini merupakan suatu wadah bagi sekelompok orang untuk berhimpun. Dengan memiliki visi dan misi yang sama, hal ini dapat membentemgi anggota untuk penguatan materi ideologi keorganisasian.

Baca Juga :  Walikota Tangerang Hadir Peresmian Institut Daarul Qur'an

Sebab, dia menilai, banyak wadah yang kerap disusupi berbagai kepentingan politik dana kepentingan pribadi untuk memperkaya diri. Hal itu dapat menghancurkan organisasi yang baru terbentuk seumur jagung.

“Saya ucapkan, selamat kepada Ketua KWTR terpilih, agar dapat amanah dalam mengemban tugas dan kepercayaan rekan rekan,” tandasnya. (Jef/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here