Gandeng Jasa Marga, Forum TJSL Bagikan Bingkisan Lebaran ke Anak Yatim dan Tenaga Medis

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang menggandeng PT Jasa Marga, untuk berbagi bingkisan lebaran kepada anak yatim dan para tenaga medis dari beberapa rumah sakit (RS) yang menangani Covid-19.

Ketua Forum TJSL, Mulyanto mengatakan, pihaknya menggandeng Jasa Marga dalam memberikan bingkisan lebaran itu, kepada anak yatim di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas.

“Bingkisan baju lebaran kepada 100 anak yatim Yayasan Darussalam Islamic Karawaci dan pondok pesantren Al Istiqomah,” ucap pria yang kerap disapa babeh Mul kepada potrettangerang.id, Kamis (06/05/2021).

Selain itu, pemberian bingkisan baju lebaran. Dia menjelaskan, jasa marga juga memberikan bingkisan kepada para tenaga medis kesehatan, yang tengah menangani Covid-19.

Baca Juga :  Forum TJSL Kota Tangerang Beri Kursi Roda ke Warga Neglasari

“Tenaga medisnya dari RS Prima di Kebon Nanas, dan RS Qadr, Islamic Karawaci,” tuturny.

“Masing-masing RS akan mendapat 50 bingkisan lebaran dari Jasa Marga. Bantuan ini sebagai program PT Jasa Marga budaya berbagi di hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” sambung Babeh Mul sambil mengucapman terima kasih kepada pimpinan PT Jasa Marga yang telah berkolaborasi dengan pihaknya dalan program-program Corporate social Responsibility (CSR). (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here