PT Mecosin Indonesia Berikan Bantuan Vitamin dan Obat ke Warga Perumahan Dasana Indah

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – PT Mecosin Indonesia berikan bantuan berupa vitamin dan obat ke warga Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Senin (03/05/2021).

Bantuan itu juga merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Mecosin Indonesia. Diantaranya vitamin, yakni MdcoVit C 500 mg, MecoVit D3 1000 IU dan obat batuk herbal Laserin untuk warga yang terkena dampak dari Covid-19.

Vitamin dan obat tersebut diserahkan Yurita Tjahaja, Direktur PT Mecosin Indonesia yang didampingi Kapolsek Kelapa Dua, AKP Fredy Yudha Satria dan Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa serta tim Satgas Covid-1¥ RW 028 Perumahan Dasana Indah.

Yurita menjelaskan, vitamin merupaka kebutuhan utama dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Supaya, daya tahan tubuh meningkat, maka perlu adanya asupan vitamin yang baik bagi warga terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Proyek Betonisasi di Kelurahan Kelapa Dua Diduga Dikurangi Spesifikasi

“Rendah daya tahan tubuh, berpotensi masyarakat mudah tertular Covid-19. Maka untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan penderita Covid-19. Kami berikan kebutuhan yang diperlukan masyarakat saat ini (vitamin dan obat batuk herbal),” katanya.

Dia menerangkan, PT Mecosin Indonesia sebagai salah satu perusahaan farmasi yang memproduksi obat batuk herbal Laserin, vitamin MecoVit C500 dan MecovVit D3 1000 IU, yang telah berkontribusi dalam kesehatan masyarakat Indonesia sejak 1961.

“Semoga kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir seiring dengan sudah dilakukannya vaksin oleh pemerintah. Kami mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mengikuti protocol kesehatan dan tetap melakukan 4M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan),” pesan Yurita.

Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Dindik Kota Tangerang Imbau Kepala Sekolah Berikan Bantuan

Sementara itu, Prima Saras Puspa, camat Kelapa Dua membenarkan, dengan ada warga satu kelurahan terpapar Covid-19 dan sedang isolasi di Rumah Isolasi Terintegrasi (RIT) Covid-19

“Ada 70 orang yang di isolasi di hotel Yasmin. Alhamdulillah, 40 persen sudah sembuh,” jelasnya. (Jef/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here