Vaksinasi Tahap Dua di Kabupaten Tangerang Berjalan Sesuai Prokes

0

 

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang –┬áPemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan Vaksinasi Covid- 19 tahap dua, periode pertama bagi pegawai yang kesehariannya menjalankan pelayanan ke masyarakat, di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang (Puspemkab), Kamis (25/2/2021).

Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengatakan Vaksinasi Covid-19 tahap dua, periode pertama ini kepada tujuh unsur para pegawai, diantaranya TNI yang bertugas di Kodim 0510/Tigaraksa, Anggota Kepolisian yang bertugas di Polresta Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang, Dinas Perhubungan, Kepala Organisasi Perangkat Desa (OPD), Dinas Pendidikan, Satpol PP, BPBD dan untuk tenaga medis yang tahap pertama kemarin belum malaksanakan Vaksinasi covid- 19.

Perhatikan aspek protokol kesehatan dan agar tidak menimbulkan kerumunan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara bertahap selama dua minggu, hingga jumlah Vaksinasi covid-19 yang dikirim 25.155 ke Pemkab Tangerang.

Baca Juga :  Bupati Tangerang : SK Carateker Acuan Pemkab Tangerang

“Jangan sampai pelaksanaan vaksinasi ini ada yang tidak pakai masker, kita harus tetap menjalankan Protokol kesehatan,” ujar Rudy Maesyal, panggilan gaul kesehariannya.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksinasi-19, mereka terlebih dahulu dilakukan sekreening suhu, agar terdeteksi kondisinya.

“Bila kondisi yang akan di vaksinasi tidak memungkinkan maka untuk pelaksanaan vaksin pegawai tersebut akan ditunda,” terang Rudy Maesyal.

“Tidak ada anggaran atau dianggarkan Pemkab Tangerang. Untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini diberikan secara gratis,” tegas Sekda. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here