Pandemi Covid-19, Cliuqe Kedepankan Prokes Disantunan Anak Yatim

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Dimasa Pandemi Covid-19, Cliuqe merupakan perusahaan bagian dalam Group JHL, kembali menyalurkan sebagian rezekinya kepada anak yatim.

Irfan Afrizal, Manager HRD Cliuqe mengungkapkan kepada awak media setelah pelaksanaan penyaluran santunan secara simbolis, Jum’at (29/1/2021).

“Kita (Cliuqe) Gading Serpong Kabupaten Tangerang, salah satu perusahaan yang bergerak dibeberapa kegiatan yakni, Kitchen, Bilyar dan beberapa kegiatan lainnya, melakukan santunan rutin kepada anak yatim,” bebernya.

Penyalurannya dilakukan secara bergiliran dilokasi yang berbeda pada Wilayah Kecamatan Kelapa Dua. Kali ini di Kampung Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua.

“Karena saat ini masih Pandemi covid 19, maka hanya beberapa anak Yatim dan Ketua RW serta Ustad,” bebernya Manager HRD.

Baca Juga :  Menang Pileg 2019, PDI Perjuangan Kota Tangerang Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Semoga, jelas Irfan, dimasa pandemi yang hingga saat ini, pastinya mengganggu aktivitas keseharian demi mengais rezeki, santunan ini dapat meringankan beban warga, khususnya anak yatim.

Untuk kedepan, lanjut Irfan, tidak tutup kemungkinan akan dilakukan diluar wilayah Kelapa Dua, tapi tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Mereka, masih kata Irfan, saat tiba dilokasi semua dilakukan pengecekan suhu dan diberikan masker dilanjutkan pembacaan do’a dan ayat suci Al-qur’an oleh salah satu Ustad.

“Virus corona bisa terjangkit kepada siapa saja, maka, kita selalu mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan. Tetap dirumah ya, bila tidak ada keperluan penting jangan pergi atau main keluar,” imbaunya.

Dalam hal ini, salah satu anak yatim piatu yang menerima santunan mengucapkan terima kasih atas pemberian santunan kali ini.

Baca Juga :  Dorong Industri Pariwisata Miliki Sertifikasi CHSE

“Saya mewakili teman-teman anak yatim senang dan terimakasih dikasih santunan oleh Perusahaan (Cliuqe- red),” kata salah satu penerima santunan.

Jayadih, Ketua RW 06 Kampung Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang juga mengucapkan terimakasih atas pemberian santunan kepada anak yatim.

“Anak yatim ini warga RW 06, Saya, ketua RW terimakasih dan senang. Semoga bantuan penyaluran santunan ini rutin dan lancar serta berkah buat penerima dan perusahaan ini,” ucap Jayadih dengan nada dan mimik muka terlihat senang sembari tersenyum. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here