Bupati Bersama Danrem Operasi Yustisi di Pasar Kelapa Dua

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang –┬áBupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono menggelar Operasi Yustisi dan gebrak masker (membagi-bagikan masker) kepada pedagang serta pembeli di Pasar Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (5/2/2021).

Dalam kegiatan, Bupati Tangerang didampingi Danrem Wijayakrama tiba di lokasi Pasar Kelapa Dua pada pukul 09:30 WIB, langsung berkeliling ke dalam pasar membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

Disela-sela kunjungan tersebut, Zaki mengatakan bahwa hari ini pihaknya melakukan gebrak masker di Kecamatan Kelapa Dua, lamtaran kecamatan tersebut merupakan yang paling tinggi kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan gebrak masker ini, dalam rangka menekan angka penularan Covid-19. Walau peningkatan kasus 2 sampai 3 hari terakhir ini sudah mengalami penurunan yang signifikan, tetapi tetap kita harus melakukan kampanye Protokol kesehatan (Prokes) 4M. Agar masyarakat harus tetap waspada dan yang paling penting adalah, bagaimana masyarakat ini bisa memahami situasi dan kondisi di tengah pandemi ini,” kata Bupati.

Baca Juga :  TRUTH dan ICW Soroti Anggaran Covid-19 Pemkot Tangerang

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini menginformasikan, bahwa ruang ICU di Kabupaten Tangerang sudah hampir semuanya penuh dan penularan juga masih terjadi. Maka semua elemen harus waspada dan patuhi Prokes 4M, agar terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mengungkapkan, Ini tugas seluruh elemen masyarakat, bukan hanya aparat saja, melainkan masyarakat harus membuat sistem aturan dalam kerja sama antara masyarakat dan pemerintah.

“Saya harap masyarakat bisa patuh, untuk selalu menerapkan Prokes 4M. Agar terhindar dari paparan Covid-19, kalau bukan kita yang menjaga diri dan keluarga siapa lagi,” pintanya. (Jef/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here