Kongkow Kafe Hadir di Kecamatan Larangan Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kongkow Kafe hadir ditengah masyarakat Kota Tangerang. Kafe dengan menu andalan minuman kopi segala jenis ini, hadir untuk masyarakat yang ingin bersantai setelah melepas lelah bekerja.

Pemilik Kongkow Kafe, Rachmadi Setiawan mengatakan, kafenya itu menjadikan tempat untuk nongkrong atau bertemu relasi kerja. Pasalnya, lokasi yang strategis dipinggiran jalan itu, dapat dijangkau oleh seluruh kalangan, baik muda ataupun tua.

“Konsepnya si untuk menjadi tempat tongkrongan atau tempat bekerja santai dalam pertemuan relasi,” kata Rachmadi di Kongkow Kafe yang berlokasi Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (12/02/2018).

Dirinya menerangkan, menu tak ada yang berbeda dari warung kopi yang ada. Namun, konsep tempat untuk meminum kopinya, lebih modern. Lantaran, Kongkow Kafe di mencong Ciledug ini, menyiapkan tempat in door yang ber-AC serta adanya out dor bagi paraperokok.

“Kopi ada dari segala jenis se-Indonesia. Menu makanannya diantaramya sosis, roti bakar, pisang bakar, kentang goreng dan indomie dengan varian sesuka hati. Harga relatif murah dibandingkan tempat kafe lainnya,” tegas Rachmadi.

Kongkow Kafe buka pada Senin sampai Jumat pada pukul 10.00 WIB sampai 01.00 WIB. Untuk Sabtu dan Minggu, Kongkow Kafe buka sampai larut malam, dimulai pukul 10.00 WIB sampai 03.00 WIB. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *