Peringati HUT ke-11, Hanura Beri SK Rekomendasi ke Arief R Wismansyah-Sachrudin

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang menggelar tasyakuran dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-11. Bahkan, dalam HUT ke-11 itu, partai besutan Wiranto itu sekaligus memberikan SK Rekomendasi dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah-Sachrudin di Halaman Kantor DPC Partai Hanura, Jalan KS Tubun, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (07/01/2018) malam.

Pemberian SK itu, diterima Sachrudin. Lantaran calon petahana Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah berhalangan hadir, dikarenakan menghadiri undangan DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di DKI Jakarta.

“Beliau (Arief R Wismansyah) sedang menghadiri undangan rapat di DPP PDI Perjuangan dalam pemberian rekomendasi di Pilkada Kota Tangerang. Menjadi pertama kalinya Partai Nasdem, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, PKB, PPP, partai Golkar dan Partai Hanura yang bersamaan dengan PDI Perjuangan di Jakarta. Semoga tahapan pilkada lancar,” kata Sachrudin.

Baca Juga :  Panwaslu Kota Tangerang Meningkatkan Kapasitas SDM dalam Pembuatan Pelaporan Keuangan

Dirinya berharap kepada seluruh partai yang memberikan rekomendasi, dapat membantu pihaknya dalam meningkatkan partisipasi pemilih. Supaya dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 dapat maksimal peningkatan partisipasi pemilih.

“Partai Hanura juga dapat membantu dalam mensosialisasikan penyelenggaraan Pilkada 2018 ini. Semoga masyarakat dapat memahami terkait calon tunggal. Saya berfikir, masyarakat telah dewasa dalam memilih pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakatnya atau tidak,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Arif Fadilah mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan tahapan penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang pada Pilkada 2018. “Dimalam hari ini pencapaian penjaringan calon Walikota dan Walikota Tangerang dapat selesai serta telah kita berikan SK Rekomendasi paslon itu ke pasangan Arief-Sachrudin,” terangnya.

Baca Juga :  Pemkab Tangerang Serap Aspirasi Melalui Tarling

Ditempat yang sama, Rano Alfath, Sekretaris DPD Hanura Provinsi Banten menuturkan, setelah diberikannya SK itu yang sedianya menjadi amanah bagi pengurus Hanura dalam mengikuti pesta demokrasi di Kota Tangerang. Dengan begitu, pihaknya tak akan meninggalkan paslon yang telah diusung oleh partainya.

“Kami tak akan berkhianat dan kami tak akan meninggalkan. Kami akan berjuang dalam memenangkan paslon yang telah diusung partai ini,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here