TKP Bantu Warga Lumpuh Layu di Poris Gaga Baru

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kotq Tangerang – Komunitas Tangerang Kita Peduli (TKP) mendatangi dan memberikan bantuan langsung kepada warga RT 001 RW 003, Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Batuceper yang menderita lumpuh layu.

Tidak hanya TKP, Karang Taruna Poris Gaga Baru, Lurah Poris Gaga Baru, Muhamad Arief dan PSM Batuceper juga bergerak untuk membantu Eha Zainudi yang saat ini tidak berdaya.

Ketua TKP Kota Tangerang, Mumu Jaro mengatakan, bantuan tersebut langsung diserahkan, sebelumnya ada informasi yang masuk bahwa ada warga yang sangat membutuhkan bantuan.

“Saya mendapatkan informasi dari warga, bahwa sodara Eha Zainudin mengalami lumpuh layu. Dari informasi tersebut kita langsung bergerak memberikan bantuan,” ujarnya saat ditemui di Kelurahan Poris Gagabaru, Selasa (13/10).

Jaro sapaan akrabnya menambahkan, saat ini Eha sudah ditangani langsung oleh pihak Kelurahan dan juga PSM yang nantinya akan diberikan bantuan tetap dari pemerintah.

“Sebelumnya, Eha tidak mempunyai KTP. Mendangar informasi tersebut, Kelurahan bersama Disdukcapil langsung melakukan perekaman e-KTP yang nantinya bisa dilakukan pendataan untuk mendapatkan bantuan,” paparnya.

Ia menjelaskan, TKP akan siap bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena pada prinsipnya TKP adalah organisasi kemanusiaan untuk membantu masyarakat.

“Kami akan siap bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, semoga gerakan kita bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhamad Arief, mengucapkan terimakasih kepada TKP dan juga Karang Taruna Poris Gaga Baru yang bergerak cepat membantu masyarakat.

“Terimakasih telah bergerak bersama, semoga ini menjadi komitmen kita bersama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *