Ini Sembilan Titik Kemacetan di Kota Tangerang pada Malam Tahun Baru

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pada malam pergantian Tahun Baru 2018 di Kota Tangerang, sembilan titik kerawanan macet akan terjadi. Diantaranya titik kerawanan kemacetan itu sebagian besar jalan utama yang menghubungkan Kota Tangerang-DKI Jakarta dan Kota Tangserang Selatan (Tangsel).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Saeful Rohman mengatakan, titik kemacetan itu berada di Depan Tangcity Mall, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang serta di Pasar Anyar dan di depan Masjid Al Ittihad.

“Di Perumnas, Neglasari, Priuk dan bagian timur Tangerang itu di Puri Beta dan depan CBD yang diprediksikan terjadi kemacetan,” terang Saeful saat dihubungi, Sabtu (30/12/2017).

Meski diprediksikan terjadi kemacetan di sembilan titik itu. Dirinya mengaku tak melakukan rekayasa lalu lintas pada titik tersebut. Namun, pihaknya akan melakukan pengamanan pada malam pergantian tahun baru.

Baca Juga :  Deklarasi 1000 Kampung Pemuda di Melenial Expo

“Kita memang tidak melakukan rekayasa lalu lintas. Tapi kemarin kami sudah mengadakan rapat evaluasi di forum lalu lintas bersama Polri, TNI, BPBD, PMI dan BNN dalam mengatasi pengamanan di malam tahun baru,” tegas Saeful.

Pada Pusat Pemerintahan Kota Tangerang akan menjadi titik konsentrasi pihaknya, pasalnya disetiap malam pergantian tahun baru, Puspem menjadi titik kumpulnya masyarakat Kota Tangerang. Maka pihaknya akan mengkonsentrasikan di pusat keramaian masyarakat.

“Seluruh anggota akan diturunkan untuk pengamanan diseluruh wilayah Kota Tangerang. Ada 10 regu daltim dengan jumlah personil sebanyak 120 orang dengan dibantu oleh jajaran TNI dan Polri siap mengamankan malam tahun baru,” tandas Saeful. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here