Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Curug Lakukan Patroli Berskala Besar

0 0
Read Time:54 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19 yang melanda di Kabupaten Tangerang. Polsek Curug menggelar patroli berskala besar, guna memberikan imbauan atas bahaya virus mematikan asal wuhan dan penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Curug, Kompol MH Panjaitan mengatakan, masif-nya masyarakat Kabupaten Tangerang yang terpapar Covid-19. Pihaknya, mengimbau untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan.

“Tujuan patroli ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, untuk selalu waspada terkait dengan wabah virus corona yang saat ini sedang melanda,” kata Kompol Panjaitan pada Sabtu (19/9) malam.

Pihaknya pun akan memberikan sanksi tegas kepada masyarakat di wilayah hukumnya, bila keluar rumah tidak menggunakan masker. Diantaranya saksi itu dengan push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Menurut Kompol Panjaitan, sejalannya dengan Peraturan Bupati atas wabah Covid-19 ini. Kesehatan masyarakat dalam upaya penanganan dan pencegahan Virus Corona, diwajibkannya menggunakan masker.

“Kita lakukan imbauan serta memberikan sanksi kepada masyarakat yang masih kurang sadar terhadap pemakaian masker. Padahal masker di sini sangat penting bagi kesehatan untuk menjaga dari Virus Corona,” ujarnya. (Ris/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *