Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Curug Lakukan Patroli Berskala Besar

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19 yang melanda di Kabupaten Tangerang. Polsek Curug menggelar patroli berskala besar, guna memberikan imbauan atas bahaya virus mematikan asal wuhan dan penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Curug, Kompol MH Panjaitan mengatakan, masif-nya masyarakat Kabupaten Tangerang yang terpapar Covid-19. Pihaknya, mengimbau untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan.

“Tujuan patroli ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, untuk selalu waspada terkait dengan wabah virus corona yang saat ini sedang melanda,” kata Kompol Panjaitan pada Sabtu (19/9) malam.

Pihaknya pun akan memberikan sanksi tegas kepada masyarakat di wilayah hukumnya, bila keluar rumah tidak menggunakan masker. Diantaranya saksi itu dengan push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Baca Juga :  Walikota Hadir Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

Menurut Kompol Panjaitan, sejalannya dengan Peraturan Bupati atas wabah Covid-19 ini. Kesehatan masyarakat dalam upaya penanganan dan pencegahan Virus Corona, diwajibkannya menggunakan masker.

“Kita lakukan imbauan serta memberikan sanksi kepada masyarakat yang masih kurang sadar terhadap pemakaian masker. Padahal masker di sini sangat penting bagi kesehatan untuk menjaga dari Virus Corona,” ujarnya. (Ris/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here