Kecamatan Curug Gelar Pra Musrenbang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Kecamatan Curug gelar pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan tema ‘Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi Untuk Meningkatkan Kualitas Sumber dlDaya Manusia’ yang berlangsung di Aula Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Curug, Saedaman menekankan tertibnya acara dan agenda persidangan terkait Musrenbang dan beberapa hal yang bersifat kesepakatan.

“Tujuan diadakannya acara kegiatan pra Musrenbang ini, agar acara nantinya akan berjalan baik dan tertib,” ucap sekcam curug menyampaikan arahan kepada peserta, Senin (10/02/2020).

Selain itu, Saedaman juga berharap agar semua undangan bisa hadir dalam acara Musrenbang kecamatan yang akan dilaksanakan Kamis (14/2/2020) mendatang.

“Kami ingin Musrenbang ini menjadi kegiatan yang efektif. Tidak hanya sekedar rutinitas belaka, sehingga bisa mendukung data dan informasi dalam rangka pengambilan keputusan dan kebijakan, khususnya dalam proses penganggaran usulan dari masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tangerang, DPRD : Apresiasi Keberhasilan Pemkab

Sekedar informasi, Pra Musrembang Kecamatan Curug ini digelar guna membahas usulan dan menyusun skala prioritas seluruh usulan dengan melihat lebih detail Aspek kebutuhan dan hasil kesepakatan yang nantinya akan dibuat menjadi program prioritas. (Ris/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here