Peringati HUT KNPI ke-47 di Kabupaten Tangerang Digelar Sederhana

0

 

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Suasana pandemi Covid-19, KNPI Kabupaten Tangerang menggelar HUT organisasi kepemudaan ke-47 tahun secara sederhana di Graha Pemuda, Kawasan Puspemkab Tangerang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Adang Akbarudin mengatakan, ulang tahun KNPI ke-47 ini digelar secara berbeda, dibandingkan pada HUT KNPI sebelumnya.

kepada awak media disela-sela acara, Jum’at (25/7/2020) malam.

“Acara HUT KNPI tahun ini digelar secara berbeda dari tahun sebelumnya. Karena masih dalam suasana Covid-19, kali ini dilakukan secara sederhana,” ujar pria yang akrab disapa Abex.

Abex menjelaskan, pelaksanaan tersebut hanya mengundang perwakilan dari DPK dan OKP beserta beberapa senior KNPI Kabupaten Tangerang. Lantaran, Kabupaten Tangerang masih dalam masa PSBB, juga hal itu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  PSBB Diperpanjang, Pemkab Tangerang Akan Beri Sanksi Para Pelanggar

“Pemuda yang bergabung dalam KNPI Kabupaten Tangerang tetap kompak dan solid mengawal serta mendukung program kepemudaan di Kabupaten Tangerang. Satu napas dalam kebhinekaan,” tandas Abex.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Banten, Muhlis yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kesolidan pemuda di Kabupaten Tangerang.

“Jika pemuda, khususnya di KNPI ini tetap solid, maka telah meraih setengah dari kemenangan. Tapi sebaliknya, jika tidak solid, makan sudah berada pada setengah dari kekalahan,” jelas mantan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Tangerang, Cucu Abdurrosyied mengaku bangga dengan kinerja KNPI.

“Saya bangga, khususnya dalam masa pandemi Covid-19, kawan-kawan saya lihat selalu bergerak dan aktif melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, membagikan masker, penutup wajah dan hand sanitizer kepada masyarakat. Jaga terus kekompakan itu,” pesannya.

Baca Juga :  Caleg DPR RI Rano Alfath Diduga Melanggar Kampanye

Walau acara digelar secara sederhana, namun pantauan potrettangerang.id dilokasi kawan kawan yang bergabung dalam KNPI saat bertemu secara tetap menjaga kesehatan dengan melakukan cuci tangan dengan handsanitaser yang dibawa masing-masing. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here