Walikota Tangerang Minta Gapensi Harus Inovasi

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (Gapensi) Kota Tangerang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke – V. Di kesempatan itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta terhadap pengurus dan anggota Gapensi untuk berinovasi dalam membangun Kota Tangerang.

“Smart City butuh dukungan dari segala lini sektor. Maka perlu inovasi disetiap program yang membangun Smart City,” kata Arief dalam sambutan di Muscab ke – V Gapensi Kota Tangerang di Hotel Istana Nelayan, Selasa (23/01/2018).

Bahkan, menurutnya, sarana pendukung di Smart City itu, ialah dibidang Kontruksi. Karena, kedepannya Kota Tangerang akan terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan dasar infrastruktur bagi masyarakat.

“Bahkan, Pemerintah Kota Tangerang mengganggarkan dana sebesar 1 Triliyun untuk bidang infrastruktur,” imbuh orang nomor satu di kota yang bermotokan Akhlakul Kharimah.

Arief menjelaskan, kedepannya Gapensi jangan lagi mengedepankan keuntungan. Tetapi faktor kontribusi kepada masyarakat juga harus diutamakan.

“Saya yakin, Gapensi semakin berjiwa profesionalisme. Dan saya berharap teman-teman yang tergabung dalam gapensi memiliki semangat untuk membangun Kota Tangerang dan meningkatkan kemampuan,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *