Pegawai DPMPTSP Kota Tangerang Diduga Terpapar Covid-19

0 0
Read Time:53 Second

Foto : Ilustrasi terpapar Covid-19.

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pegawai Dinas Penananam Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang diduga ada yang terpapar Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Menurut informasi yang diperoleh potrettangerang.id, pegawai tersebut telah mengikuti program Dinas Kesehatan, dengan mengambil sample disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang dalam melakukan swab kepada seluruh pegawai DPMPTSP.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Dr Liza Puspitadewi saat dikonfirmasi dirinya belum mengatahui.

“Saya belum lihat data, saya baru saja ke Malang. Kakak saya meninggal dunia,” ucapnya singkat melalu pesan whatsapp, Kamis (2/7/2020).

Sementara beberapa hari lalu, Kepala DPMPTSP Kota Tangerang, M. Noer saat dihubungin mengatakan, dirinya enggan memberikan komentar terkait pegawainya yang terpapar Virus Corona.

“Coba koordinasi dengan dinas kesehatan,” jelasnya saat dikonfirmasi melalu pesan whatsapp pada Senin (29/06/2020).

Disinggung pelayanan tetap berjalan pelayanan. dirinya menegaskan, akan tetap melakukan pelayanan seperti biasa, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Aktivitas di kantor tetap berjalan sebagaimana biasanya, dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya singkat. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *