Pegawai DPMPTSP Kota Tangerang Diduga Terpapar Covid-19

0
Foto : Ilustrasi terpapar Covid-19.

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pegawai Dinas Penananam Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang diduga ada yang terpapar Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Menurut informasi yang diperoleh potrettangerang.id, pegawai tersebut telah mengikuti program Dinas Kesehatan, dengan mengambil sample disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang dalam melakukan swab kepada seluruh pegawai DPMPTSP.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Dr Liza Puspitadewi saat dikonfirmasi dirinya belum mengatahui.

“Saya belum lihat data, saya baru saja ke Malang. Kakak saya meninggal dunia,” ucapnya singkat melalu pesan whatsapp, Kamis (2/7/2020).

Sementara beberapa hari lalu, Kepala DPMPTSP Kota Tangerang, M. Noer saat dihubungin mengatakan, dirinya enggan memberikan komentar terkait pegawainya yang terpapar Virus Corona.

Baca Juga :  Dinilai Cacat Hukum, Seleksi Bakal Calon Dirut Perumdam TKR Bakal Digugat

“Coba koordinasi dengan dinas kesehatan,” jelasnya saat dikonfirmasi melalu pesan whatsapp pada Senin (29/06/2020).

Disinggung pelayanan tetap berjalan pelayanan. dirinya menegaskan, akan tetap melakukan pelayanan seperti biasa, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Aktivitas di kantor tetap berjalan sebagaimana biasanya, dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya singkat. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here