Sering Error Perijinan Online, Ini Tanggapan Kepala DPMPTSP Kota Tangerang

0 0
Read Time:54 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Karsidi mengatakan, pihaknya tak mengetahui atas errornya server perijinan online. Lantaran, server perijinan online berada di Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tangerang.

“Iya, server ada di sana. Tapi, yang pasti, perijinan online, atas aplikasi yang baru ini pastinya mengalami margin error. Diharapkan, masyarakat dapat lebih bersabar akan hal itu (server error),” kata Karsidi saat ditemui, Selasa (24/04/2018).

Dia menegaskan, bahwa pelayanan perijinan online akan dimaksimalkan pihaknya dalam menangani permohonan dari masyarakat Kota Tangerang. Sehingga, pelayanan dapat tetap berjalan dengan baik.

“Iya kami akan maksimalkan kembali pelayanan perijinan online ini. Supaya, pengajuan permohonan apapun dapat berjalan dengan sesuai ketetapan dan ketentuan yang ada,” tegasnya.

Namun, ketika ditanyakan bahwa server itu akan diambil alih pihaknya atau tidak. Dirinya dengan tegas mengatakan, bahwa server setiap Organisasi Perangkat Dinas (OPD) se-Kota Tangerang, tidak dapat diserhakan kesetiap masing-masing OPD.

“Server ini harus netral. Makanya berada di Diskominfo. Jadi tidak bisa kita yang memegang server itu. Bahkan, server setiap OPD seluruhnya ada di sana,” tukasnya.(Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *