Komunitas Cyber Semprotkan Disinfektan dan Fogging di SD Negeri Karawaci

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna mendukung program pemerintah Kota Tangerang, dalam menangani pabdemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Komunitas Cyber melakukan penyemprotan disinfektan dan fogging, serta pemberian masker dan tempat cuci tangan di SD Negeri Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (20/06/2020).

Ketua Komunitas Cyber, Teguh Saniyako mengatakan, penyemprotan dan fogging yang dilakukan komunitasnya, merupakan langkah membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Dengan penyemprotan disinfektan ini, virus dapat mati. Lalu, fogging ini untuk menangkal penyakit cikungunya atau DBD,” ujar Teguh kepada potrettangerang.id.

Selain penyemprotan dan fogging. Dia menjelaskan, pemberian masker dan tempat cuci tangan ini, guna saat kegiatan belajar mengajar kemvali aktif. Diharapkan, protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, dilakukan di SD Negeri Karawaci ini.

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Verifikasi 165 Ribu Warga Penerima Bansos

“Masker harus selalu digunakan saat diluar rumag, serta tempat cuci tangan ini guna untuk memasuki ruang, maka wajib mencuci tanga  terlebih dahulu,” tutur Teguh.

Selain itu, pihaknya mengimbau, kepada seluruh orangtua murid untuk tetap berada di rumah. Kalau terpaksa atas keadaan yang penting. Maka harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Pakai selalu masker saat keluar rumah, tapi lebih baik di rumah saja. Sering juga cuci tangan dan jaga jarak aman,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here