Partai Nasdem Pertama Berikan SK Persetujuan ke Arief-Sachrudin

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Partai Nasdem, menjadi partai pertama yang memberikan surat keputusan kepada calon petahana, Arief R Wismansyah yang lengkap dengan wakilnya, ialah Sachrudin.

Setelah sebelumnya memberikan rekomendasi kepada calon petahana, Arief R Wismansyah sebagai bakal calon Walikota Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Ir H Suratmin mengatakan, bahwa surat keputusan yang dikeluarkan oleh DPP telah melalui berbagai pertimbangan.

“Dari hasil survey dan kinerja. Maka DPP mengeluarkan surat keputusan untuk incembunt maju bersmaa,” katanya saat dihubungi potrettangerang.id, Rabu (03/01/2018).

Bahkan, partai besutan Surya Paloh itu, menginginkan pemenangan paslon yang diusungnya itu mewakili suara dan pilihan rakyat. Maka begitu, paslon tersebut menjadi pilihan partainya.

Dengan nomor 137a-Kpts/DPP Partai Nasdem/XII-2017 pada 22 Desember 2017 itu detarangkan Ratmin, keputusannya persetujuan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Provinsi Banten dalam Pilkada 2018.

“Harapannya Arief-Sachrudin dapat melanjutkan pembangunan, selalu amanah dan melaksanakan agenda perubahan untuk masyarakat Kota Tangerang, sehingga menjadi sejahtera,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here