Anak Hidrosefalus di Kawal Forwat Masuk ke RSUD

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Forum Wartawan Tangerang ( Forwat ) membawa Ardiansyah, anak penderita Hidrosefalus ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang. Pasalnya, anak tersebut perlu penanganan secara langsung oleh dokter spesialis hidrosepalus.

Ketua Forwat, Andi Lala menyayangkan Pemerintah Kota Tangerang khususnya Camat Karawaci dan Lurah Margasari yang tidak memproses dengan cepat pengurusan administrasi KTP dan KK. Karena anak tersebut, perlu adanya pengurusan jaminan pelayanan kesehatannya yang dibiayai pemerintah.

” Ya, seharusnya ada penindakan minimal Dari Camat atau Lurah setempat, untuk segera diurus medisnya, jangan didiemin bae begitu, ini KTP sama KK nya aja udah setahun lebih belum jadi juga,” terang Andi saat ditemui, Senin (18/9/2017).

Sementara itu, Humas RSUD Kota Tangerang M. Yusuf mengatakan, pihak rumah sakit sudah memberikan pelayanan kepada Ardiyansyah penderita hydrocefalus untuk di tangani secara medis.

”Alhamdulillah, sudah ditangani dengan dokter IGD dan akan ditangani oleh dokter spesialis anak, sekarang sudah dirawat diruang Ebony Lantai 5,” tandasnya. (Mad/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here