Perpanjangan PSBB, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Minta Tindak Tegas Warga

0 0
Read Time:46 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menyetujui masa perpanjang penambahan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang. Perpanjangan resmi mulai terhitung mulai Sabtu (2/5/2020), selama 14 hari ke depan.

“Kami setuju ada masa penambahan waktu PSBB, lantaran kurangnya tidak maksimal dan tidak tegas Pemkab selama pelaksanaan PSBB,” kata Kholid Ismail, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang kepada awak media di media center, Jum’at (1/5/2020).

Menurut Kholid, kurangnya kesadaran warga untuk mengikuti peraturan yang sudah disosialisasikan pemerintah tentang adanya Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

“Bahkan tak hanya itu, masih terjadi banyak warga yang masih berkerumun, tapi kurang aktifnya petugas melakukan penindakan,” ucap Kholid.

Maka, Kholid memint, untuk besok mulai masa penambahan PSBB, penindakan tegas dilakukan petugas ke warga yanh masih melanggar aturan PSBB.

“Kami minta untuk ditindak tegas oleh Petugas kepada warga yang masih tidak mematuhi peraturan selama pelaksanaan PSBB,” tandasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *