Aditya Pratama Ikut Pileg 2019

0 0
Read Time:50 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Aditya Pratama, wakil Ketua Partai Hanura Kota Tangerang bakal mengikuti kontestasi politik 2019 mendatang. Kesiapannya dalam mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) ini sangat matang.

“Pemuda harus berani, pemuda harus siap tampil sebagai pimimpin di Kota Tangerang. Dengan ini saya siap mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di pemilihan legislatif 2019,” katanya kepada potrettangerang.id, Minggu (10/06/2018).

Dirinya yang menjabat Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan ini dengan tegas mengatakan, dirinya siap menjadi wakil rakyat pada daerah pemilihan (dapil) empat Kota Tangerang. Bahkan, sebagai pemuda, dirinya berharap menjadi keterwakilan pemuda di parlemen Kota Tangerang.

“Kewajiban untuk ikut dan juga membesarkan partai ini, saya siap mengikuti perhelatan demokrasi 2019 mendatang,” tuturnya.

Bagi dirinya yang akan ikut dalam Pileg 2019 itu,pemuda harus memiliki jiwa yang besar dan bisa dalam memimpin di kota yang berjulukkan Akhlakul Kharimah.

“Pemuda yang cerdas, harus dapat melihat peluang untuk memperjuangkan hak-haknya. Maka, parlemen menjadi salah satu bukti untuk memperjuangkan hak pemuda di Kota Tangerang,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *