Tim Penilaian Kampung PHBS di Kelurahan Gandasari, Masturoh : Perubahan Ini Langsung Dapat Dirasakan Manfaat Oleh Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tim penilaian Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Kota Tangerang lakukan penilaian Kampung Cikoneng Ilir RW 02, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (07/10/2017)

Hj. Masturoh, Wakil Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) menjelaskan, bahwa saat penilaian berlangsung sudah adanya perubahan dari sebelum sebelumnya.

“Alhamdulillah sudah ada perubahan di RW 02 Kelurahan Gandasari dan perubahan ini langsung bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat sendiri. Muskipun untuk indikatornya belum memenuhi akan tetapi ada perubahannya,” ucapnya setelah melakukan penilaian.

Sementara itu, ditempat yang sama, Boyke Ahmad Syafei, Camat Jatiuwung menjelaskan, bahwa pihaknya tidak mementingkan kemenangan. Akan tetapi untuk merubah pola hidup masyarakat supaya lebih bersih dan sehat.

“Hari ini di kecamatan Jatiuwung itu ada dua tempat yang di nilai. Ada kelurahan Pasir Jaya dan Gandasari dan semua itu ada di RW 02 semua penilaiannya, upaya sudah kita lakukan secara maksimal, kalo untuk hasil kita belum tau. Mudah mudahan baguslah hasilnya, muskipun adanya kekurangan. Akan tetapi, kita tidak mencari kemenang dalam penilaian ini. Kalo ada nilai bagus buat kita alhamdulillah kalo jelek nanti kita perbaiki. Karena keinginan saya hanya untuk merubah pola hidup masyarakat,” katanya

Edih, S.Sos, lurah Gandasari mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu dalam mensukseskan penilaian Kampung PHBS diwilayahnya.

“Masyarakat di sini, mengikuti program pemerintah yang ingin merubah pola hidup yang bersih dan sehat. Bahkan, me tukasnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *