Komunitas Cyber Semprotkan Disinfektan ke Masjid di Bojong Jaya

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áKomunitas Cyber menyemprotkan disinfektan ke sejumlah masjid yang ada di wilayah Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Jumat (03/04/2020) pagi. Penyemprotan itu, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang makin merebak di Kota Tangerang.

Ketua Komunitas Cyber, Teguh Saniyako mengatakan, memutus penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) ini, dengan penyemprotan disinfektan ke masjid-masjid. Supaya, umat islam yang ingin mengerjakan sholat lima waktu, dapat terhindar dari virus dari Wuhan China.

“Kita harapkan, tidak ada yang terinfeksi virus ini. Maka dicegahnya dengan penyemprotan disinfektan ke sejumlah masjid yang berdekatan jalan raya. Karena, jemaah yang sholat itu dari luar wilayah Bojong Jaya,” jelasnya kepada potrettangerang.id.

Baca Juga :  Ratusan Warga Cibodas Ikuti Swab Test Massal

Selain itu, bilik disinfektan pun telah disediakan Komunitas Cyber. Dia menjelaskan, sudah tiga bilik itu disebar pihaknya, guna menyemprotkan cairan disinfektan ke manusia. Supaya, virus yang menempel ke baju manusia dapat mati dengan cairan tersebut.

“Bilik disinfektan kita taruh ke sejumlah masjid. Supaya, jemaah yang solat tertempel Virus Corona ini, dapat mati dengan cairan itu,” tutupnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here