Polwan Dianiaya Supir Truk di Kebon Nanas, Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Seorang anggota Polwan Polres Metro Tangerang, Kompol Yohana Latuharhary mengalami luka di wajah akibat dianiayaan yang dilakukan supir truk di Kebon Nanas, Kota Tangerang pada Rabu (24/01/2018) malam.

Kejadian penganiayaan terhadap polwan itu bermula, saat truk Fuso bermuatan sembako dengan nomor polisi BE-9616-CK yang di kendaraan Faturrahman menyerempet mobil polwan di Tol Kebon Nanas, sekitar 19.30 WIB.

“Korban yang tengah dalam perjalanan ke rumah. Di perjalanan diserempet truk. Korban sempat menghentikan truk pelaku dan menggedor truk. Lalu, korban dan pelaku cekcok mulut,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan di RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis (25/01/2018).

Bahkan, keduanya telah memutuskan untuk berdamai untuk menyelesaikan permasalahan. Dalam perjalannya, polwan yang kerap disapa Yoke dengan menggunakan mobil bernomor polisi B-1777-CKE, diklakson oleh pelaku berkali-kali. Sehingga membuat Yoke kembali turun dari mobilnya.

“Pelaku langsung memukul korban lebih dari tiga kali, hingga mengakibatkan luka robek di kepala dan lembab di mata dan hidung. Setelah memukul, pelaku langsung melarikan dirinya,” jelas Kombes Pol Harry.

Usai mendapatkan perlakuan kekerasan. Korban yang bertugas di Bagian Operasional Polres Metro Tangerang itu, langsung meminta pertolongan kepetugas. Setelah mendapatkan laporan dari Yoke, Kombes Pol Harry mengatakan, pelaku berhasil ditangkap disekitaran Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 21.45 WIB.

 

“Saat ini korban sedang menjalani pengobatan di RSUD Tangerang, sementara pelaku sedang dilakukan pemeriksaan apakah dia mengonsumsi narkoba atau minuman keras,” tandasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP junto UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *