Amblas Kembali, Dishub Rekayasa Lalu Lintas Jalan Daan Mogor

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Jalan Daan Mogot kembali amblas pada KM 19. Dinas Perhunungan (Dishub) Kota Tangerang membuat skenario lalu lintas untuk memperlancar arus pada lokasi tersebut.

Jalan nasional tersebut menjadi penghubung antara DKI Jakarta dengan Kota Tangerang. Nantinya akan diterapkan kebijakan contra flow, Senin (02/03/2020).

“Kami sudah berkomunikasi dengan Kementerian PUPR untuk memperlancar proses perbaikannya. Rencananya untuk lajur arah Tangerang akan kita tutup, nanti lajur arah Jakarta kita bikin dua arah,” kata Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dishub Kota Tangerang, Andika.

Rekayasa tersebut dengan mengalihkan kendaraan yang menuju Kota Tangerang ke arah Jalan Maulana Hasanuddin yang mengarah ke Benteng Betawi.

“Imbas dari amblasnya Jalan Daan Mogot arah Tangerang, kami telah mengalihkan kendaraan yang menuju Kota Tangeran ke arah Jalan Maulana Hasanuddin kemudian mengarah ke Benteng Betawi,” ujar Andhika.

Baca Juga :  Dishub Kota Tangerang Tindak Tegas Truk Tanah Melanggar Jam Operasional

“Tetap berhati-hati dalam berkendara, hindari Jl. Daan Mogot dan silahkan menggunakan jalur alternatif yang ada,” katanya. (Dra/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here