Komunitas Cyber Salurkan Enam Bilik Disinfektan ke Masjid dan SD

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Mencegah penyebaran Virus Corona Desease (Covid-19) di wilayah Kota Tangerang. Komunitas Cyber salurkan enam bilik disinfektan yang dinamain bilik PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), ke beberapa masjid dan sekolah dasar (SD) di wilayah Kota Tangerang.

Ketua Komunitas Cyber, Teguh Saniyako mengatakan, wabah virus dari Wuhan, China jni telah membuat Kota Tangerang menjadi zona merah dalam pandemik Covid-19. Enam bilik PHBS telah didistribusikan dalam sehari ke lima masjid dan satu ke sekolah.

“Masjid Arroyan dan Masjid Attaubah di Cibodasari, Masjid Baiturrahman di Bojong Jaya, Masjid Al Ikhwan di Karawaci Baru, Masjid Al Hamid di Cimone Jaya serta SDN Karawaci Baru 1 dan 5,” jelas Teguh kepada potrettangerang.id, Jumat (10/04/2020).

Baca Juga :  Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Kota Tangerang Gelar Kenduri Kebangsaan

 

Dia berharap, dengan bilik disinfektan jni, dapat mencegah Virus Corona yang menempel dibaju jemaah yang ingin solat ke masjid terebut.

“Semoga bilik PHBS ini dapat bermanfaat bagi jemaah masjid tersebut,” ujar Teguh.

Sementara itu, Kepala SDN Karawaci Baru 1, Enung Komariah menyampaikan terima kasih kepada keluarga Komunitas Cyber yang telah memberikan bilik PHBS ini. Sehingga, dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolahan.

“Terima kasih atas bilik disinfektan untuk di sekolah kami. Agar lingkungan ini bersih dari virus corona,” tuturnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here