Sertijab Kapolsek Tangerang dari Kompol Ewo ke Kompol Puji

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tangerang, Kompol Ewo Samono ke Kompol Puji Hardi, di Pondok Selara 1, Jalan A Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (08/08/2019).

Dalam perpisahannya, Kompol Ewo mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dirinya selama dua tahun delapan bulan, dalam mengamankan wilayah hukum Tangerang.

“Terima kasih semuanya yang telah membantu dalam menjaga stabilitas keamanan, demikian juga bhayangkari yang telah mengerti dan memahami jam kerja jajaran Polsek Tangerang, yang hampir tak pernah tidur. Saya juga meminta doa kepada semua dalam mengemban jabatan baru,” ucapnya dihadapan tamu undangan.

Sementara, sambutan Kompol Puji yang baru menerima jabatan Kapolsek Tangerang menuturkan, berharap dirinya dapat berjalan bersinergi, seperti apa yang telah dilakukan Kompol Ewo. Sehingga stabilitas keamanan tetap terjaga.

“Kita bisa berjalan sinergi dengan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Seperti pepatah katakan, tak ada Kapolsek, kalau tak ada jajarannya,” harapnya.

Di tempat yang sama, Iptu Suprapto Lasono, Kanit Reskrim Polsek Tangerang menambahkan, dirinya sangat apresiasi dengan kinerja Kompol Ewo yang tak pernah kenal kata lelah. Bahkan, selama mengikuti beliau, dirinya tak pernah tidur lebih dari tiga jam perhari.

“Beliau (Kompol Ewo) tak pernah lelah. Saya ikut beliau tak pernah tidur lebih dari tiga jam perhari. Sangat salut dengan apa yang telah dilakukan beliau. Semoga beliau panjang umur dan karirnya lebih gemilang. Lalu, kami tidak lupa berharap dengan Kompol Puji bisa tetap bertahan dan bahkan lebih menjaga sinergitas dengan Koramil, Pamda dan juga menjaga kekeluargaan,” terangnya.

Dalam acara sertijab itu dihadiri jajaran Koramil 01 Tangerang, Sekcam Tangerang, Marwan, Lurah se-Kecamatan Tangerang dan DPD KNPI Kota Tangerang. (Dra/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here