Pemohon SIM C Akan Dapat Kejutan di Hari Bhayangkara

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang akan meberikan kejutan bagi para pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik perpanjangan ataupun pemohon baru SIM C.

Kejutan yang bekerja sama dengan Bank BRI tersebut akan didapatkan pemohon saat mengurus perpanjangan atau pembuatan baru SIM C pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 juli 2020 nanti.

“Kejutan itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat, yang datang membuat SIM,” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta, Selasa (23/6/2020).

Ketut enggan untuk membuka kejutan apa yang akan diberikannya. Menurut dia, bila hal itu (kejutan-red) yang akan diberikan sudah dibocorkan, nilai surprise akan mengurang.

Baca Juga :  Kantor Kejari Tangsel Diresmikan

“Namanya juga kejutan ya rahasialah, kalau dkasih tau bukan kejutan,” katanya.

Namun Ketut menjelaskan, untuk mendapatkan kejutan ialah ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Diantaranya, pemohon SIM lahir pada tanggal 1 Juli, yang berdomisili di wilayah hukum Polresta Tangerang, berusia di atas 17 tahun, serta memiliki surat sehat dan surat psikologi.

“Bagi pemohon yang melakukan perpanjangan membawa SIM lama. Dan pendaftaran mulai tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2020 untuk pemohon SIM C baru ataupun perpanjang,” tandasnya. (Bam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here