Pemohon SIM C Akan Dapat Kejutan di Hari Bhayangkara

0 0
Read Time:56 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang akan meberikan kejutan bagi para pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik perpanjangan ataupun pemohon baru SIM C.

Kejutan yang bekerja sama dengan Bank BRI tersebut akan didapatkan pemohon saat mengurus perpanjangan atau pembuatan baru SIM C pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 juli 2020 nanti.

“Kejutan itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat, yang datang membuat SIM,” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta, Selasa (23/6/2020).

Ketut enggan untuk membuka kejutan apa yang akan diberikannya. Menurut dia, bila hal itu (kejutan-red) yang akan diberikan sudah dibocorkan, nilai surprise akan mengurang.

“Namanya juga kejutan ya rahasialah, kalau dkasih tau bukan kejutan,” katanya.

Namun Ketut menjelaskan, untuk mendapatkan kejutan ialah ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Diantaranya, pemohon SIM lahir pada tanggal 1 Juli, yang berdomisili di wilayah hukum Polresta Tangerang, berusia di atas 17 tahun, serta memiliki surat sehat dan surat psikologi.

“Bagi pemohon yang melakukan perpanjangan membawa SIM lama. Dan pendaftaran mulai tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2020 untuk pemohon SIM C baru ataupun perpanjang,” tandasnya. (Bam)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *