HMI Tangerang Minta APBD Tepat Sasaran

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – HMI Cabang Tangerang meminta Pemerintah Kota Tangerang untuk pengelolaan APBD tepat sasaran. Selain itu, menuntut trasnparansi birokrasi, peningkatan pelayanan publik dan meminta aparatur sipil negara (ASN) menjaga stabilitas Pemilu 2019.

“Kami sebagai bagian dari masyarakat kota Tangerang yang berhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), ingin melakukan pengawalan dalam proses perumusan APBD dan pembentukan formasi fungsionaris di tataran pemerintah kota Tangerang” kata salah satu orator saat aksi HMI Cabang Tangerang di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (23/01/2019).

Dilokasi yang sama, Koordinator Lapangan, Mohamad Eddy Sopyan menyatakan, dalam tuntutan aksi itu, pihaknya akan mengawal. Supaya, peremusan dalam pengelolaan APBD tahun anggaran 2019 ini pro terhadap rakyat.

Baca Juga :  IKADI Harus Dukung Visi Akhlakul Karimah

“Pro atau tidaknya, kita kawal tuntutan ini. Dengan ini, terciptanya pemerintah yang bersih dari KKN, kolusi dan korupsi. Dengan harapan, terwujudnya pelayanan publik yang maksimal terhadap masyarakat Kota Tangerang disegala bidang,” kata Sopyan.

Dengan akan kedatanganya pesta demokrasi lima tahunan Indonesia ini. Pihaknya juga meminta pemerintah untuk menjaga stabilitas dan netralitas ASN pada Pemilu 2019. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here