Kadin Paradigma Baru Kota Tangsel Akan Dilantik 29 Juli 2018

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Paradigma Baru (PB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat persiapan pelantikan di Saung Art Ploma Taman Kota II, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Jumat (13/07/2018).

Diketahui, kepemimpinan dalam pengurusan Kadin PB Kota Tangsel ini, dipimpin Mizz Farahdiba pada periode 2018-2023. Sementara Direktur Eksekutif Kadin PB Kota Tangsel, dipimpin M Gunawan. Pelantikan Kadin PB Kota Tangsel ini akan berlangsung pada 29 Juli 2018 mendatang di Hotel Grand Zurich, BSD City.

“Motto Kadin PB ini, tabah, jujur dan setia. Saat ini, formateur sedang memverifikasi para calon pengurus. Karena, seluruh pengurus harus memiliki legalitas perusahaan yang baik dan benar,” kata wanita yang kerap disapa Mizz.

Menurutnya bahwa, beberapa calon pengurus yang tengah diverifikasi akan menempati posisi sebagai wakil ketua. Sehingga, pihaknya memverifikasi para calon itu dengan ketat. Supaya, dalam Kadin PB Kota Tangsel memiliki pengurus yang benar pengusaha.

“Kami tidak mau ada pengusaha abal-abal yang masuk di kepengurusan Kadin PB Tangsel ini. Kami pun telah membuat MoU (Memorandum of Understanding) terhadap pihak PLN, Telkom dan Kimia Farma yang akan ditandatangani saat pelantikan,” terangnya.

Sementara, M. Gunawan, direktur Eksekutif Kadin PB Tangsel menambahkan, keberadaan Kadin PB Kota Tangsel telah mendapat respon yang baik dan positif dari Kadin Indonesia (Kadin pusat-red). Hal itu dibuktikan dengan diundang pihaknya oleh Kadin Indonesia dalam acara Halal Bi Halal yang digelar pada Senin (08/07/2018) di Balai Kartini, jalan Gatot Subroto, Jakarta.

“Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh pak Edy Ganeffo selaku Ketua Umum Kadin Indonesia pusat, pak Rizal Ramli, Ketua MUI KH. Ma’ruf Amin serta ibu Elza Syarief dan para petinggi Kadin Indonesia lainnya. Ini adalah sinyal yang baik dari Kadin Indonesia pusat, dan akan kami jawab dengan kerja nyata untuk kemajuan para pengusaha lokal di Tangerang Selatan agar makin maju dan sukses serta makin menambah devisa APBD bagi pemerintah daerah Tangerang Selatan,” pungkasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *