LPM Kecamatan Karawaci Gelar Muscam ke-4

0 0
Read Time:57 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Karawaci menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-4 di Aula Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (22/12/2018) malam.

Ketua DPD LPM Kota Tangerang, Dirman mengatakan, kegiatan ini untjk memilih pemimpin yang menggerakkan roda organisasi kemasyarakatan itu. Lantaran, periode kepemimpinan yang sebelumnya dijabat dirinya telah habis massa periodenya.

“LPM ini sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan program yang dijalankan. Saat ini, LPM memiliki tanggung jawab besar untuk di 2019 mendatang. Yakni Kampung Tematik yang diprogramkan pemerintah dan operatornya ialah LPM ini,” katanya kepada potrettangerang.id.

Menurut diri, yang terpilih nanti menjadi ketua. Harus dapat bersinergi dengan pemerintah tingkat kecamatan. Supaya, amanah yang diembannya dapat terlaksanakan dengan sesuai programnya.

“Siapa pun yang terpilih menjadi Ketua DPC LPM Kecamatan Karawaci, saya berharap bisa bermitra dengan pemerintah serta amanah dalam mengembankan tugasnya,” tegasnya.

Sementara Camat Karawaci, Suli Rosadi menambahkan, LPM harus mampu mewujudkan program inovasi untuk pembangunan wilayah. Jangan sampai, LPM dicitrakan sebagai lembaga yang membuat proposal kegiatan saja.

“Banyak yang harus dijalankan oleh LPM dalam membangun Karawaci ini. Makanya LPM dan pemerintah harus sejalan demi kepentingan masyarakat serta dapat dirasakan manfaatnya,” tegasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *