FAM Tangerang Buka Posko Peduli Korban di Palu dan Donggala

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Forum Aksi Mahasiswa (FAM) Tangerang mendirikan posko peduli bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu serta Donggala di jl Perintis Kemerdekaan 78 80 Babakan Kec.Tangerang Kota Tangerang pada Kamis (04/10/2018).

Koordinator Posko, Ahmad Bustomi mengatakan, penggalangan dana itu dilakukan untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala. Posko itu didirikan insiatif oleh pihaknya dalam mengumpulkan dana dari masyarakat yang melalui posko itu.

“Kita sebagai makhluk sosial, maka perlu saling berbagi dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami,” kata Bustomi kepada potrettangerang.id.

Dijelaskannya, pengumpulan dana itu dengan membuka posko peduli korban gempa dan tsunami tersebut. Telah terkumpul dana yang cukup banyak. Diantaranya dari pakaian dan bahan pokok lainnya untuk korban di Palu dan Donggala.

Baca Juga :  Sarasehan Bagi Pengusaha Lokal Tangerang

“Untuk dana terkumpul Rp 5 juta. Kami juga berkeliling menyusuri tempat-tempat keramaian di singa hari. Karena dengan perlu didatangi para donatur itu, agar membantu korban bencana gempa dan tsunami di sana,” tutur Bustomi. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here