Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang Bersama Satlantas Bagikan Ribuan Masker

0 0
Read Time:58 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang membagian 5000 masker di Pertigaan Bugel, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kasatlantas Polresta Tangerang, AKP Roby Heri Syaputra menjelaskan, kegiatan pembagian ribuan masker ini, salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Terima kasih dan saya apresiasi atas kebersamaan dalam kegiatan humanis kali ini. Semoga Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang juga menjadi duta dan penyambung harapan masyarakat dalam mengatasi penyebaran Virus Corona,” terang AKP Roby kepada media, Jum’at (25/9/2020).

Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, Bambang Muljono mengungkapkan, selain membagikan masker, sosialisasi terhadap pengguna jalan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan 3M (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan dengan sabun).

“Sebelumnya, kita juga melaksanakan baksos pembagian masker di depan Kantor Kecamatan Cisoka,” ujar Bembeng, panggilan akrab kesehariannya.

Turut serta dalam kegiatan baksos kali ini, selain Satlantas Polresta Tangerang, untuk di Wilayah Balaraja pembagian dilakukan oleh beberapa Ketua BPPKB beserta jajarannya, untuk di Kecamatan Kelapa Dua langsung turun membagikan ialah Camatnya, Prima Saras Puspa beserta Staf jajaran dan sejumlah Anggota Lantas Polsek Kelapa Dua serta beberapa staf dan karyawan JHL groub. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *