PMI kecamatan Pinang Gelar Orientasi Kepngurusan

0 0
Read Time:43 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang menggelar Orientasi pengurus dan relawan kepalangmerahan. Kegiatan orientasi tersebut berlangsung selama tiga hari yaitu pada Jum’at 04 – 06 Mei 2018 yang bertempat di Pulau Tidung.

Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu menjelaskan bahwa di PMI tidak hanya donor darah saja. Namun ada pelayanan masyarakat termasuk pada masa bencana. Diharapkan relawan PMI Kecamatan dapat mengerti serta tanggap terhadap masyarakat.

“Adapun materi yang disampaikan tentang diseminasi kepalangmerahan terkait aturan lambang PMI, manajemen relawan dan bagaimana mengatasi pertolongan pertama,” ucap Mumu, saat dikonfirmasi, Sabtu (05/05/208)

Adanya kegiatan tersebut, Mumu mengatakan, kegiatan orientasi ini agar dapat mengenal lebih dalam tentang Kepalangmerahan dan juga menjadi ajang silaturrahmi antara relawan dan pengurus.

“Ada 25 orang yang ikut orientasi ini diantaranya 5 orang pengurus dan 20 orang relawan PMI Kecamatan Pinang yang mengikuti orientasi ini,” tukasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *