KNPI Kabupaten Tangerang Galang Dana untuk Korban Bencana di Palu dan Donggala

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – DPD KNPI Kabupaten Tangerang menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Penggalangan dana itu dilakukan di kawasan Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (02/10/2018)

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Adang Akbarudin mengatakan, penggalangan dana itu bukan hanya dilakukan kepada warga Kabupaten Tangerang, melainkan kepengurusan DPD KNPI pun dimintai dananya untuk membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala.

“Penggalangan dana kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian pemuda di Kabupaten Tangerang terhadap suadaranya di Palu dan Donggala,” kata pria yang kerap disapa Abex, Selasa (02/10/2018)

Pria berkacamata ini berharap, masyarakat dapat peduli terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Sebeba, para korban itu sangat membutuhkan bantuan dari uluran tangan dari setiap elemen di Indonesia.

“Rencananya dana yang terkumpul akan langsung diserahkan kepada korban gempa yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita semua, korban saat ini kesulitan makanan, sanitasi, bahkan korban yang hilang masih dicari oleh tim Basarnas,” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *