Majelis Talim Miftahul Jannah Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áMajelis Talim Miftahul Jannah menyantuni anak yatim dan dhuafa. Kegiatan yang menjadi rutinitas tahunan itu biasa digelar di Kampung Cibodas Kecil, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (22/09/2018) malam.

Ketua Majelis Talim Miftahul Jannah, Dhani Hamdani mengatakan, kegiatan tersebut telah menjadi kegiatan rutinitas bagi majelis talimnya. “Iya, kegiatan ini jugda di donaturi kerabat dari majelis talim,” katanya kepada potrettangerang.id.

Dhani menjelaskan, sebanyak 52 anak yatim dan 75 dhuafa yang disantuni dari lingkungan Kelurahan Cimone. “Santunan ini bukan hanya uang, tetapi ada sembako yang diberikan, diantaranya beras, indomie, minyak sayur, teh dan gula,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan diadakannya kegiatan itu, masyarakat sekitar dapat terpacu untuk berbagi kepada sesama. Sehingga, bagi yang membutuhkan, dapat merasakan kebahagian yang sama.

Baca Juga :  Penyuluhan Bencana Alam, Irman Puja Hendra : Masyarakat Sudah Tahu dan Paham Cara Memadamkan Kebakaran

Ditempat yang sama, Ketua RW 03, Junaedi menuturkan, kegiatan itu menjadi kebanggan tersendiri bagi pihaknya. “Ini menjadi contoh bagi masyarakat lingkungan. Agar dapat peduli terhadap sesama dan memberikan kebahagian terhadap saudara-saudara kita,” tandasnya. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here