Saat Pelantikan, Gubernur Banten Berpesan Mad Ramli Bantu Zaki Jalankan Tugas

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Serang – Disaat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Gubernur Banten, Wahidin Halim menyampaikan pesan khusus kepada Mad Ramli yang menjabat Wakil Bupati, untuk gencar dalam membantu kinerja Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

“Saha amanatkan Mad Ramli bantu Zaki dalam membangun Kabupaten. Karena, masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan,” tegasnya disela-sela pelantikan di Pendopo Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Jumat (21/09/2018).

Menurut orang yang pernah menjabat Walikota Tangerang dua periode itu, pasangan kepala daerah harus dapat bekerjasama yang baik dalam menjalankan tugas. “Niat dengan baik, tujuan yang baik, Insya Allah semua akan berjalan dengan baik pula,” katanya.

Baca Juga :  Polsek Karawaci Berhasil Bekuk Empat Pelaku Narkoba

Selain itu, orang nomor satu di Provinsi Banten ini meminta Bupati dan Wakil Bupati tangerang tetap menjaga stabilitas keamanan. Sebab, menjelang menghadapi Pemilu 2019 ini, Kabupaten Tangerang rawa akan perpecahan pendapat. “Jangan terbawa kepada kepentingan individu dan kelompok sesaat,” tegas pria yang kerap disapa WH.

Seperti diketahui, pelantikan bupati – wakil bupati dilakukankan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.36-5896 Tahun 2018 Tentang Pemberhentian Penjabat Bupati Tangerang Provinsi Banten, Nomor 131.36-5897 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Bupati Tangerang Provinsi Banten, dan Nomor 132.36-5898 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Tangerang Provinsi Banten masa jabatan 2018-2023. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here