Ricuh, Pendataan Penerima Bantuan Covid-19 di Kampung Kedondong Tigaraksa

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pendataan warga terdampak Virus Corona Desease (Covid-19) dalam penerimaan bantuan dari pemerintah di Kampung Kedondong, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa ricuh.

Masyarakat merasa kecewa dalam pendataan. Lantaran tidak adil, dikarenakan satu RT hanya delapan orang yang akan mendapatkan bantuan.

Hal itu dikatakan Wida, salah satu warga yang sedang melintas dilokasi kejadian tersebut. Dalam Vidio yang viral dimedsos saat ini, masyarakat terlihat gaduh yanh ingin mendapatkan bantuan.

Sementara itu, Camat Tigaraksa, Rahyuni membenarkan, terjadinya kericuhan dan kegaduhan pendataan penerima terdampak Covid-19 di Kampung Kedondong, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Ya, saya dah laporkan ke pak Kadinsos,” terang Rahyuni saat dihubungi lewat pesan singkat whatsappnya, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga :  Hari Pertama PSBB di Kota Tangerang, Banyak Pelanggar Tidak Mengggunakan Masker

Disisi lain, kata Rahyuni, Pasir Nangka memang penduduk terbanyak di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Karena penduduknya paling banyak, akhirnya kuotanya ditambah 250 org lagi. Dan itu juga sudah saya infokan ke kadesnya, mungkin sekarang sedang ada pendataan lagi,” imbuhnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here