STISIP Yuppentek Wisuda 172 Mahasiswa

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Sebanyak 172 Wisudawan dan Wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Yuppentek mengikuti prosesi Sidang Senat dalam rangka Wisuda Program Sarjana ke – XII, yang berlangsung di Ballroom Hotel Olive, Karawaci Kota Tangerang. Sabtu, (21/07/2018).

Dalam sidang senat tersebut juga disampaikan Orasi Ilmiah yang dipaparkan oleh Pakar Ilmu Pemerintahan, Yudi Latif MA, PhD yang mengambil tema tentang Karakter Bangsa untuk dijadikan modal Pemuda dalam berkompetisi di Masyarakat Luas.

Ketua STISIP Yuppentek, Bambang Kurniawan, S.Sos.,M.Si. menjelaskan bahwa para wisudawan dan wisudawati terdiri dari program studi Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Bisnis.

“Dari 172 Lulusan yang diwisuda, terdiri dari Sarjana Ilmu pemerintahan sebanyak 127 Wisudawan Dan Sarjana Administarsi Bisnis sebanyak 45 Wisudawan,” jelas pria yang biasa disapa mas Bambang tersebut.

Kampus yang didirikan pada tanggal 25 Januari 1995, menurut Bambang memiliki Visi Terwujudnya Sekolah Tinggi Yang Unggul dan Berintegritas Dalam Mengembangkan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Secara Inovatif dan Berkarakter
Akhlak Mulia di Tingkat Nasional Pada Tahun 2021.

“Kami ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, Semoga studi yang sudah didapat, bisa diimplementasikan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, ” pungkasnya.

Nampak hadir dalam prosesi Wisuda tersebut, Ketua Yayasan Yuppentek, Dr H Thabrani M.Si. perwakilan dari Kopertis Aminatun S.Sos,M.Si, Perwakilan dari Pemerintah Kota Tangerang, Dr H Mukhtarom,serta sejumlah tamu undangan dan para keluarga pendamping wisudawan dan wisudawati.

Untuk diketahui, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yuppentek adalah sebuah Perguruan Tinggi bagi umum dan aperatur pemerintah yang bermaksud untuk meningkatkan kompetensinya dalam bidang teori dan praktik Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Bisnis yang berada di Pusat Kota Tangerang. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *